Sabtu, 10 Desember 2011

OMBAK


kau yang dulu tak pernah mengenalku .
sekarang berubah menjadi seseorang yang dekat denganku .
kau bilang kita dekat karna daging .
yaaa. daging kurban .
hahahah 


apapun itu aku tak peduli . 
yang terpenting sekarang kau tlah ku miliki .
kau yang kini mengisi hari-hariku dengan canda tawamu .
kau yang kini mengisi kekosongan hati ini .
dan kau lah yang sekarang menjadi teman hatiku .


hari-hari yang tlah ku lalui bersamamu .
membuat benih-benih cinta dalam hatiku ini semakin menjadi .
entah apa yang akan aku rasakan nanti saat kau pergi dari sini .
mungkin aku akan menangisimu ..
namun aku akan ikhlas karna itu adalah yang terbaik untukmu .


untuk sekarang aku hanya ingin menjalani sisa waktuku bersamamu sebelum kau pergi . 
aku ingin merasakan hal-hal indah bersamamu .
aku ingin waktu yang tersisa digunakan dengan baik .
aku ingin membuat banyak moment indah denganmu .


mungkin kau hanya sesaat untuk ku .
lagi-lagi aku menemukan sebuah pelangi .
tapi tak apalah , mungkin jalannya memang harus seperti itu .
jangan pernah melupakan kenangan-kenangan kita .
karena dari situlah kita mengambil banyak pelajaran untuk kehidupan kedepan yang lebih baik .


-aku menyayangimu ombak- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar